Promo kartu As gratis 5000 sms tiap hari telp cuma Rp 20/menit

Promo baru dari Telkomsel sang Jagoan Murah. Buat kamu yang hobi nelpon dan SMS an, kamu makin dimanjakan dengan kehadiran Promo terbaru dari Telkomsel ini : Kartu As Nelpon Murah Rp 20/menit + Gratis 5000 SMS.

Cukup dengan ngirim 1 SMS ke semua operator (tarif Rp 150,-) kamu langsung dapat SMS Gratis 5000 biji, cukup buat kamu sayang-sayangan sama kekasih hati, sms iseng ke teman-teman, atau sekedar bersms ria ke saudara-saudara nun jauh disana. Intinya, sekali mengirim SMS berbayar (Rp. 150,-) kamu langsung bisa memakai bonus gratis 5000 SMS, cukup untuk membuat tangan kamu kriting karena nge SMS dari jam 00.00 sampai dengan 16.59.

Untuk urusan nelpon murah, Kartu As ngasih kamu tarif Rp 20/menit berlaku sejak detik pertama. Tarif berlaku sepanjang hari sampai akumulasi 30 Menit atau Rp. 600,-. Besoknya, kamu bisa lagi menikmati Nelpon murah tersebut. Asyik Kan??

video

Saya sendiri telah menggunakan Kartu AS sejak tahun 2008, karena selain layanan Sinyalnya bagus dan menjangkau sampai ke pelosok daerah, Kartu AS dari Telkomsel juga nggak ribet, juga banyak bonus yang diberikan kepada para pengguna kartu AS. Pantas saja kartu AS dari Telkomsel ini berani menyebut dirinya : Kartu As - Paling Murah!

Apalagi dengan program Nelpon Murah cuma 20/Menit ditambah bonus nekat gratis 5000 SMS. Kartu AS cocok buat kamu-kamu pelajar, mahasiswa, bahkan buat orang-orang yang paham arti kata : MURAH. Sejak adanya promo Kartu As ini, saya semakin lengket sama pacar. Sampai dia bilang, "Tumben kak Dudi makin hari makin perhatian...nelpon teyus tiap hari, sms teyus tiap hari. Apa abang gug tatut pulsanya jebol? Dewi makiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn sayang ma kakak... ". Ihik..ihik..prikitiuwwwwwwwww, tidak tahu dia kalau saya pake Kartu AS Nelpon Murah 20/Menit dan gratis 5000 SMS.

So, buruan deh buat kamu yang pengen coba hematnya Kartu AS Nelpon Murah Rp 20/menit + Gratis 5000 SMS, langsung aja meluncur ke : http://www.telkomsel.com/kartuas20, untuk keterangan lebih lengkapnya. Di jamin, yayang kamu bakal tambah lengket sama kamu.
Related Posts by Categories
GSM

* Kartu PerdanaTelkomsel Flash Unlimited for iPad
* Micro Sim untuk iPad
* Paket Internet Sepuasnya dari AXIS



Judul artikel ini adalah Nelpon Rp 20/menit + Gratis 5000 SMS Dari Kartu AS dan membahas tentang Nelpon Rp 20/menit + Gratis 5000 SMS Dari Kartu AS, dengan url Utarakan pendapat anda tentang Nelpon Rp 20/menit + Gratis 5000 SMS Dari Kartu AS.


No comments: